Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kamis, 09 Mei 2013

Inikah Spesifikasi Final iPhone 5S yang Mengusung Kamera 13 MP


Teka-teki kapan dirilisnya iPhone 5S masih menjadi tanda tanya. Bocoran terbaru menyebutkan bahwa Apple berencana merilis iPhone 5S pada bulan juni mendatang tepatnya pada tanggal 20.

Lalu apa yang akan dibawa iPhone 5S? Apakah tidak jauh berbeda dengan iPhone 5? Pertanyaan itu menjadi salah satu pertanyaan yang paling sering dilontarkan oleh para pecinta gadget seperti kita.
Dari dokumen yang bocor dengan tulisan huruf kanji jepang, terlihat bahwa iPhone 5S akan menggunakan kamera 13 mega piksel. Sebuah lompatan yang besar jika hal itu terbukti. Sebagai info saja, iPhone 5 saat ini masih menggunakan kamera dengan ukuran 8 mega piksel.

Belum jelas spesifikasi lain yang akan dibawa oleh iPhone 5S. Namun salah satu yang mungkin terwujud adalah kehadiran ios 7 pada iPhone 5S. Sesuai prediksi sebelumnya, Apple akan merilis ios 7 berbarengan dengan launching produk baru, entah itu iPhone 5S atau produk yang lain.

Bocoran Dokumen iPhone 5S
Ios 7 kabarnya juga akan menjadi salah satu bagian yang menjadi perhatian Apple. Desain user interface pada ios 7 kabarnya akan dirombak dengan tampilan lebih baru dan simpel, dan mungkin para pengguna iPhone juga sangat mengharapkan Apple merombak tampilan antar muka yang sudah tergolong lama dan membosankan.
Entah sudah berapa kali iPhone 5S dirumorkan dengan bermacam-macam hal. Ada baiknya jika kita menunggu Apple merilis iPhone 5S pada saatnya, atau jika rumor diatas benar maka rilis iPhone 5S akan dilaksanakan pada tanggal 20 juni.


Read more: http://blog.fastncheap.com/inikah-spesifikasi-final-iphone-5s-mengusung-kamera-13-mp/#ixzz2SrlXp0Dw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About