Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Jumat, 31 Mei 2013

Panduan Membuat Slideshow Lengkap dengan Musik dengan Whip

Berbagi foto dan momen kebahagiaan adalah sesuatu yang menyenangkan jika dilakukan di media sosial semacam Facebook atau media lainnya, terlebih ketika semua orang yang terlibat di dalamnya juga menjadi bagian dari media tersebut. Atau berbagi album foto dengan orang-orang terdekat tentu dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Anda, sekaligus menambah rasa yang mengikat di antara Anda.

Panduan Membuat Slideshow Lengkap dengan Musik dengan Whip
Berbicara tentang foto, album dan momen bahagia saya jadi teringat dengan aplikasi Windows 8 dan Windows RT bernama Whip, aplikasi ini menawarkan berbagai macam kemudahan untuk membuat slideshow yang menarik lengkap dengan musik, templat dan animasi yang memperindah tampilan album.
Aplikasi  ini dapat dengan mudah dibagikan ke jejaring sosial seperti Facebook ataupun Twitter, atau Anda dapat berbagi dengan memanfaatkan fitur yang ada di Android atau iOS karena selain desktop app Anda dapat pula menginstal aplikasi Whip berbasis mobile.

Membuat slide show dengan Whip
  • Setelah akun berhasil dibuat, klik tombol Create untuk membuat slideshow baru. Lalu pilih gambar atau foto yang ingin ditampilkan di slideshow, dan untungnya Anda dapat memilih lebih dari satu foto agar proses seleksi dapat dilakukan dengan lebih cepat. Klik tombol Select and Continue untuk melanjutkan proses pembuatan slideshow.
Cara mudah membuat Slide Show
  • Langkah selanjutnya memilih gaya background dan tema, pilih salah satu yang menurut Anda paling menarik.
Color style pada slide show
  • Selanjutnya Anda dapat menambahkan musik, caranya klik tombol Add Music dan pilih musik yang Anda inginkan, atau klik Record Voice apabila Anda ingin merekam suara Anda sendiri sebagai suara latar
Aplikasi Whip untuk membuat slide show
  • Kemudian Anda dapat menyimpan atau membagikan slideshow ke jejaring sosial yang Anda inginkan, jangan lupa mengisi kolom nama dan penjelasan slideshow.
Cara ekstrim membuat slideshow dengan Whip
Bagaimana, mudah kan? Anda dapat membuat slideshow sebanyak yang Anda inginkan lalu membagikan hasil karya Anda ke jejaring sosial atau menyimpannya sebagai koleksi pribadi.


Read more: http://blog.fastncheap.com/panduan-membuat-slideshow-lengkap-dengan-musik-dengan-whip/#ixzz2UrVM6jAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About