Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Rabu, 22 Mei 2013

WhatsApp Kemungkinan Tidak Support BlackBerry 10


Setelah kabar Google Apps yang sampai saat ini belum hadir untuk Windows 8 dan Windows Phone 8, kali ini giliran aplikasi instant messaging yang sedang digandrungi yaitu WhatsApp yang kemungkinan tidak support pada perangkat yang mengadopsi BlackBerry 10.

Seperti dikutip dari crackberry, pihak pengembang aplikasi WhatsApp sampai saat ini belum berfikir bahwa mereka akan merilis aplikasi WhatsApp untuk sistem operasi smartphone terbaru dari RIM tersebut. Entah kenapa pihak pengembang sampai saat ini belum mau memboyong aplikasi WhatsApp ke BlackBerry 10.

Namun kemungkinan besar alasan yang dipakai ialah soal molornya jadwal rilis BlackBerry 10 yang terakhir dikonfirmasi oleh RIM bakal hadir pada akhir januari mendatang. Dan itu menyebabakan pihak pengembang aplikasi WhatsApp menunggu os BlackBerry 10 masuk tahap final.
Sebelumnya pihak RIM meyakinkan publik bahwa os BlackBerry 10 merupakan platform untuk device BlackBerry yang bisa disebut-sebut mampu bersaing dengan android ataupun ios. Salah satu indikatornya ialah usaha keras RIM untuk membujuk beberapa pengembang aplikasi ternama untuk bisa menciptakan aplikasi untuk BlackBerry 10.
Dengan iming-iming hadiah berupa uang dan gadget, RIM memanjakan para developer untuk membuat ekosistem aplikasi di BlackBerry lebih baik atau mungkin sejajar dengan android dan ios. Beberapa event developer pun digelar RIM beberapa kali untuk mewujudkan keinginan tersebut.
Tapi sayangnya, WhatsApp yang kini menjadi salah satu aplikasi instant messaging terpopuler dengan jumlah pengguna sekitar 200 sampai 300 juta pengguna belum mau hadir di BlackBerry 10. WhatsApp sendiri sudah banyak dinikmati berbagai perangkat lintas platform seerti android, ios, Windows Phone, Symbian, dan BlackBerry os 7 kebawah.


Read more: http://blog.fastncheap.com/whatsapp-kemungkinan-tidak-support-blackberry-10/#ixzz2U5idflhc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About