Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kamis, 09 Mei 2013

Punya Prospek Bagus, HTC Akan Produksi Tablet Windows


Kita selama ini mungkin sedikit tahu bahwa selama ini pasar tablet dikuasai oleh 2 sistem operasi yaitu ios dan android. Bahkan data terbaru menyebutkan bahwa penjualan tablet-tablet android berhasi melampaui penjualan tablet-tablet iPad milik Apple.

Melihat masih ada celah dan punya masa depan bagus, HTC dikabarkan tertarik untuk menjual tablet-tablet dengan platform Windows di masa mendatang. Hal tersebut menunjukan bahwa HTC memang tidak antipati dengan perangkat tablet pasca gagal saat merilis tablet Flyer di tahun 2011 yang lalu.
Masuknya HTC di pasar tablet memang sudah ditunggu-tunggu banyak kalangan. Bagaimana tidak, HTC dikenal sebagai salah satu brand besar dengan yang inovatif, punya desain yang bagus, serta kualitas yang premium di kelasnya.

Walaupun dibayangi kegagalan saat menjual tablet android, HTC sebenarnya punya peluang besar untuk bisa sukses di perangkat tablet yang mengadopsi platform Windows. Saat ini hanya beberapa brand saja yang ikut turun menjual tablet Windows.
Beberapa produsen gadget yang sudah menjual tablet Windows antara lain seperti Acer, Lenovo, Asus, dan hanya beberapa saja. Dan bukan bermaksud meremehkan yang sudah ada, namun HTC masih punya kesempatan sukses, berbeda jika HTC merilis tablet android yang kini penuh sesak dengan berbagai produk dari Samsung, Asus, Lenovo, dan banyak sekali.
HTC dirumorkan sedang mengembangkan perangkat tablet berukuran 7 dan 12 inch dengan os Windows 8 tentunya. Kemungkinan HTC baru akan merilis tablet windows pada kuartal ketiga atau kuartal keempat tahun ini.


Read more: http://blog.fastncheap.com/punya-prospek-bagus-htc-akan-produksi-tablet-windows/#ixzz2SrkAWXg6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About