Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Rabu, 22 Mei 2013

Microsoft Surface Phone Bakal Jadi Kenyataan?


Sebuah rumor dari Wall Street Journal menyebutkan bahwa Microsoft sedang melakukan uji coba pada prototype Surface Phone. Rumor tersebut tentu saja semakin memperbesar keyakinan bahwa Microsoft bakal merilis Surface Phone akan menjadi kenyataan.

Sebelumnya juga santer terdengar bahwa Microsoft bakal merilis smartphone yang mengadopsi Windows Phone 8. Logika sederhanya, jika tablet Surface saja Microsoft mau membuatnya, kenapa Microsoft tidak membuat sebuah smartphone yang mengadopsi Windows Phone 8?

Microsoft memang diprediksi tidak akan hanya menjadi pemain besar di segmen perangkat lunak dengan hanya menciptakan Windows Phone 8, Windows 8, ataupun Windows 8 RT. Apalagi mereka kadung sudah membuat tablet Surface yang secara tidak langsung bersaing dengan partner sendiri.
Namun rupanya Microsoft mempunyai alasan lain dan sangat masuk akal. Alasan tersebut ialah mereka ingin membuat produsen-produsen Windows Phone lebih giat berkompetisi dengan kehadiran Surface Phone, sama seperti awal kehadiran smartphone Nexus pertama sampai Nexus 4 pada android.
Salah satu mitra terbesar Microsoft dalam pengembangan Windows Phone 8 yaitu Nokia pada beberapa waktu yang lalu menyebutkan bahwa mereka tidak percaya Microsoft bakal membuat sebuah smartphone. Namun kalaupun benar, Nokia menjadikan itu sebuah rangsangan untuk produsen smartphone Windows Phone 8 agar bisa lebih bisa menjual smartphone yang menarik konsumen.
Saat ini Microsoft sendiri masih menutup mulut mengenai rumor keberadaan Surface Phone tersebut. Tapi beberapa analis yakin sekali jika Microsoft pada waktunya nanti bakal merilis Surface Phone dan mungkin menjadikannya eksklusif seperti Nexus 4 di android.


Read more: http://blog.fastncheap.com/microsoft-surface-phone-bakal-jadi-kenyataan/#ixzz2U5jmg3cR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About