Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Rabu, 22 Mei 2013

Inilah Tampang Galaxy S4 Active, Smartphone Outdoor dari Samsung


Galaxy S4 Active yang sudah mulai diperbincangkan beberapa minggu ini akhirnya menampakan wujudnya. Varian dari Galaxy S4 dengan kemampuan smartphone outdoor seperti tahan guncangan dan tahan air tersebut nampak tampil gagah dengan balutan body berwarna merah dengan kombinasi hitam pada bagian belakang.

Sampai saat ini, Galaxy S4 Active baru dipastikan mengusung ukuran layar yang sama seperti Galaxy S4 yaitu 5 inch. Sedangkan resolusi layarnya sudah mencapai Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kedalaman piksel mencapai 480 ppi.
Terdapat beberapa rumor yang mengatakan bahwa Galaxy S4 Active akan menggunakan prosesor quad core Snapdragon S4 Krait, namun dari hasil foto yang nampak, terlihat bahwa kecepatan prosesor yang digunakan Galaxy S4 Active yaitu 1.9 GHz, dan kemungkinan besar menggunakan prosesor Snapdragon 600.

Lalu pada sisi kamera, smartphone outdoor terbaru dari Samsung tersebut dikabarkan hanya mempunyai ukuran kamera 8 mega piksel saja. Berbeda dengan Galaxy S4 original yang menggunakan kamera berukuran 13 mega piksel.
Salah satu perbedaan mencolok pada Galaxy S4 dengan Galaxy S4 original adalah kehadiran 3 tombol di depan pada bagian bawah. 3 tombol yang ada yaitu Back, Home, dan Optioon. Ketiga tombol tersebut seperti kita ketahui tidak ada pada Galaxy S4 original.
Melihat pada bagian belakang, terdapat 4 buah sekrup penutup body di masing-masing sudut. Hal tersebut menandakan bahwa Galaxy S4 Active memang didesain bisa tahan air dengan body yang sepertinya terbuat dari bahan material pollycarbonate.


Read more: http://blog.fastncheap.com/inilah-tampang-galaxy-s4-active-smartphone-outdoor-dari-samsung/#ixzz2U5kjCqb9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About