Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kamis, 09 Mei 2013

HTC Berencana Menjual Tablet Windows 8 RT Tahun Depan


Sampai saat ini, produsen smartphone yang terbilang masih adem ayem dalam masalah tablet ialah HTC. Tapi di tahun 2013 mendatang, konon kabarnya HTC bakal menjual tablet dengan mengadopsi platform Windows 8 RT.

HTC sebelumnya memang pernah masuk ke segmen tablet dengan merilis HTC Flyer pada tahun 2011 kemarin. Namun karena pada saat itu tabet android belum begitu booming seperti sekarang, alhasil penjualan tablet HTC Flyer tidak sebagus yang diharapkan.
Walaupun tren tablet android pada tahun 2012 ini mengalami peningkatan yang signifikan, HTC berulang kali masih melihat prospek dan celah pasar agar mereka tidak mengalami seperti saat mereka menjual HTC Flyer yang kurang sukses di pasaran.

Masalah harga juga rupanya membuat HTC berfikir seribu kali untuk kembali menjual perangkat tablet android. Dengan brand HTC yang dikenal premium dengan kualitas produk yang berkualitas serta berharga tinggi, membuat HTC akan sulit bersaing dengan tablet-tablet android murah seperti Nexus 7 ataupun Kindle Fire HD.
Tapi, jika HTC memilih untuk menggelontorkan perangkat tablet berbasis Windows 8 RT nampaknya akan lebih sesuai. Karena sampai saat ini harga tablet-tablet yang mengadopsi Windows 8 RT seperti tablet Surface dari Microsoft ataupun beberapa tablet lainnya harganya masih berkisar diatas 450 US Dollar.
Jika benar HTC akan merilis produk tablet berbasis Windows 8 RT, maka bisa dipastikan persaingan di segmen tablet akan lebih seru. Karena Nokia juga dikabarkan sedang mempersiapkan tablet Windows 8 RT serupa yang akan dirilis pada tahun depan.

Read more: http://blog.fastncheap.com/htc-berencana-menjual-tablet-windows-8-rt-tahun-depan-2/#ixzz2SrkVTShV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About