Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Selasa, 14 Mei 2013

Google Maps, Aplikasi Unggulan Apple


pada berita terdahulu kita tahu bahwa Apple telah memutuskan untukmenendang Google Maps keluar dari iOS, dimulai dari iOS versi 6. dengan asumsi Apple mampu menyediakan aplikasi peta digital yang lebih baik daripada milik Google. Dan seperti berita yang tersebar di dunia maya, bahwa aplikasi peta yang sudah disediakan Apple memiliki kekurangan yang pastinya mengganggu para pengguna produk Apple ini.

Google Maps for iPhone
Bahkan, salah satu eksekutif Apple harus bertanggung jawab dengan kejadian ini, hingga dipaksa untuk mundur dari Apple. Sepertinya tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Google Maps untuk masuk danunjuk gigi di iOS, karena saat ini peta digital milik Google ini telah berada di posisi teratas untuk daftar aplikasi gratisan di App Store.

Google Apps for iPhone
Pada versi ini, Google Maps beberapa fitur yang dapat digunakan oleh pengguna perangkat Apple. Yang pertama adalah fitur Navigation Beta dimana sebelumnya tidak tersedia, fitur ini merupakan fitur navigasi dengan bantuan suara.
Kemudian terdapat informasi bisnis lokal, transformasi publik dan beberapa detail lainnya dimana tidak terdapat di Apple Maps.


Read more: http://blog.fastncheap.com/google-maps-aplikasi-unggulan-apple/#ixzz2TLF2anoG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About