Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Jumat, 31 Mei 2013

Cara Mudah Uninstall Program dengan Wise Program Uninstaller

Mencopot aplikasi mungkin tidak mudah bagi Anda yang biasa berkutat dengan komputer dan tetek bengeknya, tetapi ada jutaan orang lain di luaran sana termasuk saya yang selalu saja kesulitan ketika harus berhadapan dengan aplikasi-aplikasi bandel yang tidak mau disingkirkan dari sistem komputer, misalnya anti virus AVG. Jujur saja saya paling malas berususan sama anti virus yang ini, susah nyopotnya, udah diuninstall pun tetap ada sisanya.

Wise Uninstaller untuk membuang aplikasi yang tidak berguna
Dahulu saya direkomendasikan berbagai macam uninstaller, dan juga pembersih registry tapi tetap aja bingung sampai akhirnya secara pribadi pengalaman memakai aplikasi yang satu ini; Wise Program Uninstaller.
Aplikasi Wise Program Uninstaller adalah aplikasi yang membantu pengguna pemula untuk mencopot atau istilah kerennya meg-uninstal aplikasi secara total, dan enaknya aplikasi ini bersifat gratis plus punya 2 jenis sistem pencopotan sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Yuk kita coba test and run aja!

  • Instal dan jalankan aplikasi, secara otomatis aplikasi akan melakukan update list semua aplikasi pihak ketiga yang ada di komputer Anda, pilih aplikasi yang hendak di copot, kita coba menggunakan fitur Safe Uninstall yang biasanya digunakan untuk aplikasi-aplikasi yang tidak bandel atau bersifat ringa. Tandai aplikasi kemudian klik tombol Safe Uninstall.
Aplikasi untuk membuang dan uninstall program dengan sempurna
  • Setelah aplikasi dicopot, Wise Program Uninstaller akan kembali melakukan analisa apakah ada registry yang tersisa dari aplikasi tersebut.
Wise uninstaller untuk membersihkan registry Windows
  • Jika ada aplikasi akan menampilkan kembali dan klik tombol Remove untuk menyelesaikan pencopotan secara menyeluruh.
Hapus aplikasi secara keseluruhan dengan aplikasi Wise Uninstaller
Forced Uninstall
  • Selain fungsi Safe Uninstall, aplikias Wise Program Uninstaller mempunyai fungsi tambahan yakni Force Uninstall yang berguna untuk mencopot aplikasi-aplikasi yang bersifat bandel atau berat sehingga dibutuhkan level penanganan yang lebih serius dan mendalam. Tandai aplikasinya kemudian klik Forced Uninstall.
Hilangkan jejak aplikasi dengan Wise Uninstaller
  • Selesaikan proses pencopotan dan biarkan analisa mendalam kembali dilakukan oleh aplikasi, jika kemudian tampil permintaan pencopotan registry segera klik tombol Remove.Ingin uninstall aplikasi dengan sempurna? Wise uninstaller solusinya
Dan selesai, kini aplikasi tersebut telah berhasil dicopot secara menyeluruh baik file maupun registry, tidak ada lagi yang tersisa di komputer sehingga tidak akan menggangu kinerja komputer. Aplikasi Wise Uninstaller ini dapat berjalan dengan baik di sistem Windows XP, Windows 7 dan 8 serta dapat digunakan secara gratis.


Read more: http://blog.fastncheap.com/cara-mudah-uninstall-program-dengan-wise-program-uninstaller/#ixzz2UrbGChYb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About