Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kamis, 16 Mei 2013

Rilis di Indonesia, Xperia L dan Xperia SP Punya Harga 3 dan 4 Juta


Sony beberapa hari yang lalu merilis secara resmi 2 buah smartphone android terbaru untuk memperkuat penetrasi pasar di Indonesia. 2 smartphone yang baru dirilis tersebut yaitu Xperia L dan Xperia SP.

Seperti sudah diduga sebelumnya, 2 smartphone tersebut akan cepat masuk ke Indonesia, berbeda dengan Xperia Z dan Xperia L yang sedikit terlambat jika dibandingkan rilis di negara-negara kawasan Eropa dan Amerika Utara.
Apa sebabnya? Xperia L dan Xperia L lebih diprioritaskan untuk bisa bertarung dengan smartphone android dari Samsung di negara-negara berkembang seperti Indonesia, Cina, India dan negara-negara kawasan Asia Tenggara lainnya.

Xperia L menggunakan prosesor single core Qualcomm MSM8230 Snapdragon 1 GHz dengan RAM 1 GB. Sedangkan layar yang digunakan berukuran 4.3 inch dan GPU yang dipakai yaitu Adreno 305.
Xperia L punya harga yang lumayan terjangkau untuk ukuran smartphone dual core yaitu 3 juta. Lebih menarik lagi karena Xperia L juga dipersenjatai kamera berukuran 8 mega piksel.
Xperia SP dan Xperia L
Sedangkan untuk Xperia SP, Sony memasang harga yang lebih tinggi yaitu 4 juta. Cukup beralasan karena spesifikasi hardware yang dimiliki Xperia SP sedikit lebih tinggi dibanding dengan Xperia L.
Layar yang ada pada Xperia SP berukuran 4.6 inch. Prosesornya juga berjenis dual core, namun punya spek lebih tinggi yaitu Qualcomm MSM8960T Snapdragon dengan clock speed 1.7 GHz dan GPU Adreno 320 dengan RAM 1 GB.
Kamera yang terpasang pada Xperia SP berukuran 8 mega piksel. Sebagai tambahan, Xperia SP dan Xperia L sama-sama mempunyai memori internal sebesar 8 GB dengan ketersediaan slot micro SD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About